Herbal luar biasa

Herbal luar biasa
habbatussauda

Kamis, 28 Agustus 2014

Habbats Melenyapkan Amandel Tanpa Operasi

Gambar amandel
Amandel jika tengah membengkak,akan membuat orang memilikinya menderita demam dan tubuhnya menjadi panas,disamping napasnya sesak juga sulit menelan.Tetapi kalau kita mau mempergunakan resep tradisional ini.Amandel bisa dilenyapkan tanpa operasi.Dan juga dengan mengkonsumsi obat herbal habbatussauda,orang yang menderita Amandel juga bisa sembuh apabila rutin mengkonsumsi obat herbal habbattussauda.

Cara pengobatan tradisional yang bisa kita lakukan ditempat tinggal kita,antara lain :

Ambillah daun Benalu yang tumbuh di pohon jeruk nipis,di tambah dengan adas pulo waras secukupnya,lalu di tumbuk sampai halus,di beri air sedikit.di saring dan di ambil air perasannya.Dan air perasan inilah yang diminum oleh penderita amandel.Jika sudah minum air perasan ini sebanyak 10 kali.Niscaya amandel akan menjadi kempis dan lenyap sama sekali,tidak akan kumat lagi dan tidak akan membengkak lagi.

Dan cara pengobatan dengan herbal habbatussauda antara lain :



Isi : 10 ml ( Drop )
POM TR 083 697 951
HABBAT'S
Blackseed Oil
Teteskan Habbat's Blackseed Oil Drop secukupnya sebelum makan agar terasa khasiatnya dari minyak habbat's tersebut.Karena HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).



PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya allah mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk Habbat's diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASYI ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah,dengan izin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.Diantaranya obat untuk mengatasi sakit maag yang manjur telah diproduksi oleh PT.Habbatussauda International Indonesia.


Black Seed Oil adalah merek yang digunakan oleh produsen obat herbal PT.Habbatussauda International untuk lebih mengingatkan dan menekankan pada bahan utama yang dipergunakan yaitu Habbatussauda ( Nigella Sativa / Black Seed ).

Black Seed  Oil dapat digunakan kapan saja,baik ketika sehat,untuk menjaga tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.Black Seed berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah datangnya penyakit kecuali kematian.

informasi lebih lanjut kunjungi : http://www.habbatsonline.com/webstore/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar