Herbal luar biasa

Herbal luar biasa
habbatussauda

Minggu, 24 Agustus 2014

Habbats Menyembuhkan Penyakit Liver

Untuk mereka yang menderita sakit lever dan setelah berobat ke dokter masih belum sembuh dapat mempergunakan cara pengobatan tradisional.

Gejala sakit liver
Ambillah kunir dan tumbuklah menjadi halus kemudian yang dipergunakan kurang lebih 2 potong jari telunjuk kunir.Kencur sebanyak sebesar ibu jari,Bratawali sebanyak 1 sendok teh rata,bawang sebanyak 2 butir,segenggam daun kintutan.

Bahan-bahan tersebut ditumbuk menjadi satu sampai halus dan seduhlah kedalam cangkir sesendok teh,hasil tumbukan dari ramuan di atas diminum pagi,siang dan malam hari.Dalam waktu tidak lebih dari seminggu,sudah terlihat perkembangan yang menggembirakan dan penyakit Lever dapat disembuhkan.

Tapi dianjurkan benar agar minum seduhan bubuk ramuan-ramuan tersebut setiap hari sampai 1 bulan,sehingga penyakit benar-benar telah sembuh dan tidak akan kambuh lagi.


PT.Habbatussauda International menghadirkan obat-obatan herbal,madu dan minuman kesehatan.Insya Allah dapat mengobati berbagai macam penyakit,karena bahan utamanya bersumber dari pengobatan cara Nabi Muhammad SAW ( Thibbun Nabawi ).Produk-produk Habbat'S diracik dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan dasar utama HABBATUSSAUDA HABBASY ( Nigella Sativa / Black Seed ),MADU,ZAITUN serta diperkaya dengan herbal Indonesia berkhasiat lainnya dengan KUALITAS TERBAIK.

Alhamdulillah dengan izin Allah ribuan orang telah membuktikan khasiatnya.Mereka sembuh dari berbagai macam penyakit ringan maupun kronis.

  • HABBATUSSAUDA / Jinten hitam diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit,kecuali kematian." ( HR.Bukhari & Muslim ).
  • MADU merupakan obat referensi dari Al-Qur'an : " Dari perut lebah itu keluar minuman ( madu ) yang bermacam-macam warnanya,di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia." ( QS.An Nahl : 69 ).
  • ZAITUN diresepkan oleh Nabi Muhammad SAW.Sabda Beliau : " Konsumsilah minyak zaitun dan minyakilah rambutmu dengan minyak zaitun karena zaitun berasal dari pohon yang penuh berkah." ( HR.Timidzi ).
HABBAT'S dapat digunakan kapan saja,baik ketika sehat,untuk menjaga stamina tubuh atau ketika sakit,sebagai upaya pengobatan.HABBAT'S berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan mencegah.kunjungi di website : http://www.habbatsonline.com/webstore/ dan http://www.indotrading.com/company/pt-habbatussauda-international.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar